Home » , , » Julia Perez Bercengkerama dengan Ular

Julia Perez Bercengkerama dengan Ular

Written By Aan Rizdan on Kamis, 02 Februari 2012 | 02.58

Setelah melakukan ritual beberapa waktu lalu, kini Julia Perez kembali menjalani ritual kedelapannya yakni bercengkerama dengan ular. Hal itu dilakukannya karena kebiasaan yang pernah dilakukan oleh almarhumah Suzanna.

Disamping itu, pedangdut seksi yang akrab disapa Jupe itu mengaku hal tersebut malah justru mampu menghilangkan phobia terhadap ular. Jadi tidaklah heran, apabila di setiap filmnya nanti hadir ular di setiap adegan yang menyertai almarhumah.



"Saya berharap bisa menjalani semua prosesi ritual yang biasa dilakukan Bunda Suzanna. Ini baru ritual ke-8 dan belum selesai. Alhamdulillah phobia aku terhadap ular kini sudah mulai hilang," kata Jupe saat pres screening film Rumah Bekas Kuburan di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Rabu (1/2) malam.
Kekasih Gaston Castano itu mengungkapkan kalau dirinya berani melakukan semua ritual mistis tersebut adalah demi predikat sebagai titisan Suzanna.

"Kenapa saya berani ritual, karena menurut saya asal niat kita baik gak akan kenapa-kenapa. Ritual yang saya lakukan ada positif dan negatifnya," tuturnya.

Rencananya setelah bercengkraman dengan ular, seminggu kemudian Jupe akan menjalani ritual akhir. Semua ini menjadi bagian dari totalitas Jupe meraih predikat sebagai Ratu Film Horor Indonesia.
"Kalau menjadi ratu film horor tentunya bukan dengan ritual, tapi melalui pembuktian dengan bermain film-film horor. Dan itu akan saya jalani," janji Jupe.

Film Rumah Bekas Kuburan merupakan film arahan sutradara Irwan Siregar yang mengisahkan tentang Melinda (Julia Perez) harus memberikan tumbal pada arwah perempuan yang tak sengaja dia bunuh. Film tersebut bisa disaksikan di seluruh biskop di Indonesia mulai hari ini 2 Februari 2012.
Share this article :

+ comments + 2 comments

Test Comment

@Aan Rizdan test bales komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEKEDAR BERITA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger