Home » » Film Penganten Pocong Mulai Tayang Februari 2012

Film Penganten Pocong Mulai Tayang Februari 2012

Written By Aan Rizdan on Sabtu, 28 Januari 2012 | 19.23

RK 23 Pictures yang pernah memproduksi Dawai 2 Asmara pada tahun 2010 dan Sajadah Ka'bah pada tahun 2011, tak lama lagi akan menayangkan film terbarunya yang berjudul Penganten Pocong.

Film baru yang di sutradarai oleh Arie Aziz ini bukan hanya akan menampilkan misteri hantu pocong saja tapi juga akan menyajikan guyonan segar yang khas dari sejumlah pelawak-pelawak senior dan junior. Dalam film ini akan beradu akting antara artis lawak. Trio Bajaj versus personel Srimulat yaitu Tarzan, Tessy Kabul, dan Yati Pesek.

Bukan hanya itu saja tapi film penganten pocong ini juga memperkenalkan pendatang baru Baby Gracya. Serta penampilan sejumlah cameo antara lain Joe Richard, Nella Anne, Mpok Nori, Emmi Lemmu dan Ricky Perdana.
Sedikit cuplikan cerita film Penganten Pocong

Penganten Pocong mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Ririn (diperankan Baby Gracya) yang menolak dipaksa menikah dengan pria ganteng tetapi sombong bernama Jarwo (diperankan Melky, trio Bajaj API). Ririn mencintai pacarnya bernama Rangga (diperankan Isa, trio Bajaj API).

Rupanya cinta Ririn kepada Rangga mendapat tantangan dari keluarga Jarwo. Mereka ingin menganggap lunas hutang almarhum ayahanda Ririn dengan menikahkan putranya Jarwo dengan si Cantik Ririn.

Puncaknya adalah saat Ririn nekat melarikan diri pada hari H pernikahan, meninggalkan malu pada keluarga besar dan Jarwo si calon penganten pria. Akibat kelakuan Ririn tersebut dibuatlah skenario yang menyatakan bahwa Jarwo meninggal dunia, namun masih bisa meneror Ririn lewat SMS ‘ghaib’ dan telepon ‘teror’. Pocong Jarwo meneror Ririn, bahkan cincin (batal) kawin bisa nangkring lagi secara misterius di jari Ririn.

Namun proses memaksa Ririn mengambil keputusan menikahi pocong Jarwo dan memutuskan tali cintanya dengan Rangga, menimbulkan kehebohan dan kelucuan serta sering kali jadi boomerang buat ‘komplotan’ keluarga Juragan Tomat plus Juki (kakak kandung Ririn). Semisal waktu pura-pura jadi pocong untuk menakuti Ririn, eh mereka malah ketemu pocong ‘betulan’.

Anda suka meliahat film pocong?... Silahkan di tunggu tanggal mainnya. Penganten Pocong akan tayang serempak di bioskop 21 mulai 2 Februari 2012.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SEKEDAR BERITA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger